oleh

Iqbal Resmikan Living Plaza Perintis Kemerdekaan

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meresmikan Living Plaza cabang ke-3, di Jl Perintis Kemerdekaan, pada Kamis (12/3/2020).

Peresmian disaksian langsung Presiden Direktur Kawan Lama Grup, Kuncoro Wibowo. Komisaris Letjen TNI (purn) Tarub, Letjen (purn) TNI Lodewijk Paulus, Komisaris Letjen TNI (Purn) Agus Surya Bakti, Irjen Pol (purn) Matius Salempang

Living Plaza Perintis Kemerdekaan ini menghadirkan 7 unit bisnis Kawan Lama Group sekaligus yaitu ACE, Informa, Informa Electronis, Toys Kingdom, Ataru, Chatime, dan Krisbow

“Kita lihat pertumbuhan ekonomi Kota Makassar mencapai 8,2 persen, perputaran ekonominya sangat baik. Ini salah satu alasan PT Kawan Lama Group membuka Living Plaza yang ke 3 di Kota Makassar setelah di Latanette dan Pettarani,” terang Iqbal dalam sambutannya.

Iqbal berharap kehadiran Living Plaza bisa membantu memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Seperti konsep pemberlanjaan yang berbeda yang menjamin masyarakat lebih banyak varian produk layanan. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.