oleh

Ini Alasan PKS Serahkan Surat Tugas ke Deng Ical

SULSEL.NEWS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan rekomendasi surat tugas kepada bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical), di Kantor DPW PKS Sulsel, Jl. DR. Sutami, pada Kamis (5/3/2020) malam.

Surat tugas diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma yang disaksikan sejumlah jajaran pengurus DPC PKS Makassar, anggota fraksi PKS DPRD Makassar dan sejumlah pengurus DPW PKS Sulsel.

Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma mengungkapkan, PKS menjatuhkan pilihan ke Deng Ical bukan serta merta namun telah melalui pertimbangan yang matang dan berbagai tahapan penyeleksian.

“Deng Ical itu punya pengalaman, pernah di legislator juga mantan walikota Makassar sehingga sangat memahami peta masyarakat dari segi sosial budaya serta apapun yang terkait dengan Makassar,” terang Suryadarma usai menyerahkan rekomendasi.

Alasan lain kata dia, hasil survei internal PKS menempatkan Deng Ical sebagai salah salah balon walikota sangat signifikan presentasenya.

“Diantara beberapa nama yang kita survei memang Deng Ical sangat signifikan presentasenya dibanding yang lain. Dan juga secara visi misi cocok dengan PKS,” terangnya.

Sementara, Balon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal mengungkapkan apresiasinya karena telah diberi kepercayaan oleh PKS untuk lebih bersamngat lagi melebarkan struktur jaringan yang ada.

“Insya Allah kertas ini (Surat tugas) akan menjadi semangat baru memaksimalkan semua potensi yang ada untuk lebih melebarkan lagi struktur jaringan yang kita punya dan Insya Allah pada waktunya akan menjadi kekuatan yang lebih untuk bisa merebut amanah dan kepercyaan masyarakat menjadi pemimpin di Makassar 2020 ini,” tandasnya. (*)

Penulis: Rezky/Riskayanti
Editor: Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.