HUT ke 62, Ketua IKWI Sulsel Dorong Tingkatkan Kualitas Program dan Pelihara Kekompakan

NEWS502 Dilihat

SULSEL.NEWS – Para isteri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), diharapkan lebih mensuport para suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wartawan dalam persaingan ketat media massa di era globalisasi ini.

Hal itu disampaikan Ketua IKWI Provinsi Sulsel Hj Rasdianah Agussalim pada perayaan HUT IKWI ke 62 bertema: “Merajut masa depan yang lebih berkualitas”, di lantai 19 Gedung Graha Pena, Kamis (20/7/2023).

Ia berharap kekompakan dalam tubuh organisasi IKWI tetap dipelihara. “Kalau perlu ditingkatkan”, katanya.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Sulsel Ir. H.Abd Manaf Rahman mengatakan, IKWI adalah bagian yang tidak terpisahkan dari PWI. “Kami tidak bisa berbuat apa apa tanpa restu dan dorongan semangat dari ibu ibu isteri Wartawan,” ujarnya.

“Ulang tahun ke 62 menandakan usia yang sudah sangat matang. Karenanya, IKWI harus lebih dewasa dan berkualitas dalam melaksanakan programnya,” tambahnya.

Acara HUT IKWI ke 62 ditandai pemotongan tumpeng dari Ketua IKWI Sulsel yang diserahkan pada Ketua PWI Sulsel H.Agus Salim dan Penasihat IKWI Sulsel Ny. Ega Andi Pasamangi.

Ketua Panitia Ir.Hj A.Muliati Faisal Syam kepada wartawan mengatakan, perayaan HUT kali ini diwarnai lomba nyanyi Mars IKWI dan Pantun antar Bidang. Sebelumnya, dilaksanakan donor darah, mewarnai untuk anak anak, bazaar.

“Alhamdulillah, Ketua Umum PWI dan IKWI Pusat H.Atal S.Depari dan Nyonya memberi selamat. Selain itu pengumuman Juara harapan I Lomba nasi tumpeng se Indonesia lewat zoom, diraih IKWI Sulsel”, kuncinya (*/AP)