HPPMI UIM Bantu Ratusan Masker Tenaga Medis Covid 19 RS Salewangan Maros

SULSEL.NEWS – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Kabupaten Maros Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM) menyerahkan bantuan ratusan masker untuk tenga medis RS Salewangan

Bantuan ini diserahkan langsung
Staf Humas & Advokasi HPPMI UIM, Akmal kepada pihak RS Salewangan dalam hal ini Kepala Ruangan UGD Ahmad Rasyid dan Ketua Tim Jaga UGD Agus Sujadi.

“Bantuan ini adalah bagian dari kepedulian kami terhadap para tenaga medis yang menangani pasien covid 19 di RS Salewangan.
Dan sebagai organisasi kedaerahan tentu kami harus berpartisipasi akan kemaslahatan daerahnya,” terang Akmal kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Dijelaskan Akmal, bantuan ratusan masker ini atas partisipasi berbagai kalangan mahasiswa yang peduli atas kerja-kerja para tenaga medis yang menangani pasien covid 19 di Kabupaten Maros.

“Bantuan masker ini hasil donasi yang terkumpul selanjutnya kami salurkan ke RS Salewangan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk tenaga medis yang berada di garda terdepan untuk berjuang melawan virus mematikan ini,” jelasnya.

Sementara, Kepala Ruangan UGD RS Salewangan Ahmad Rasyid mengaku mengapresiasi bantuan masker HPPMI Maros UIM. “Terima kasih untuk teman-teman HPPMI Maros. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk para tenaga medis covid 19 khususnya di Kabupaten Maros,” tandasnya. (*)

Penulis: Ica
Editor: Yudhi

Hits: 1