Hari Terakhir Masa Reses Anggota DPRD Makassar, Nurul Hidayat Serap Aspirasi di Parang Tambung

SULSEL.NEWS – Sebanyak 49 Anggota DPRD Kota Makassar terhitung sejak 4 hingga 9 November 2019 menggelar reses masa sidang pertama tahun anggaran 2019-2020 sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing.

Salah satunya, Hj. Nurul Hidayat. Anggota Fraksi Golkar ini menggelar reses hari ke-6 atau hari terakhir masa reses anggota DPRD Makassar, di Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate.

Sebelumnya, di hari pertama hingga kelima masa reses. Anggota Komisi B DPRD Makassar telah melaksanakan kegiatan yang sama di Kecamatan Mariso dan Mamajang.

Didampingi aparat Kecamatan Tamalate dan Lurah Parangtambung. Nurul Hidayat berharap usulan ataupun aspirasi warga tersebut dapat direalisasikan oleh pemerintah kota dalam hal ini instansi terkait.

“Dari reses hari pertama hingga hari terakhir masa reses, mayoritas warga mengusulkan perbaikan drainase dan perbaikan jalan. Seperti di Parangtambung, warga meminta agar segera dilakukan pengerukan dan pemasangan gorong-gorong pada got untuk mengantisipasi terjadinya genangan ataupun banjir,” terang Nurul Hidayat.

Selain itu lanjut Nunung, warga juga meminta agar pemerintah kota segera merealisasikan jalan akses yang menghubungkan jalan Dg. Muda dengan jalan Raya Abd Kadir untuk dibetonisasi atau diaspal. Hal ini lantaran sudah sejak lama diusulkan oleh warga namun belum terealisasi hingga saat ini.

“Inysa Allah, keinginan ataupun asprasi warga ini akan menjadi catatan penting untuk kita perjuangkan. Kita akan sampaikan ke pemerintah kota melalui rapat paripurna hasil reses,” terangnya.

Turut hadir, Ketua LPM Parangtambung, para ketua RW dan RT, kader Posyandu, tokoh masyarakat dan pemuda parangtambung, serta Karang Taruna Parangtambung. (*)

Editor: admin

Hits: 3