oleh

Hari Pertama Berkantor, Basdir Gelar Rapat Terbuka Dengan Jajaran Pegawai PD Pasar

SULSEL.NEWS – Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya Basdir dihari pertama berkantor langsung menggelar rapat terbuka dengan jajaran staf bagian umum, di ruang rapat PD Pasar Makassar Raya, pada Selasa (4/2/2020).

Rapat ini digelar untuk semangat dan visi sekaligus ajang perkenalan dengan pegawai staf PD Pasar.

“Kita satukan dulu semangat dan visi teman-teman di internal sekaligus saling kenal satu sama lain. Saya kan Dirut baru jadi harus saling kenal dulu. Setelah itu kita akan lakukan pembenahan, program yang bagus kita pertahankan dan tingkatkan, yang kurang kita benahi,” terang Basdir.

Dikesempatan itu, mantan Anggota DPRD Makassar ini juga memberi kesempatan pegawai dan staf PD Pasar untuk memyampaikan keluh kesah dan masukan untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan agar kedepan kerja-kerja PD Pasar lebih baik lagi.

“Rapat santai ji bro, sembari kita dengar keluh kesah dan masukan teman di internal apa saja yang perlu dibenahi untik kerja-kerja PD Pasar kedepan,” ucapnya.

Selain pegawai bagian umum, Basdir juga mengungkapkan agar melakukan hal yang dengan staf bagian lain di jajaran internal pegawai PD Pasar.

“Jadi hari kita rapat dengan staf bagian umum, besok kita juga akan lakukan hal yang sama dengan bagian lain di jajaran pegawai internal PD Pasar. Intinya kita saling kenal dulu, satukan semangat da visi setelah itu kita lakukan pembenahan diluar,” tandasnya. (*/yud)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.