oleh

Raih Simpati Masyarakat, H. Andi Parenrengi Gencar Sosialisasi Melalui Media Baliho dan Spanduk

SULSEL.NEWS— Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk Pemilu 2019 mendatang nuansanya semakin hari semakin terasa, beragam. Para Caleg mulai memasang strategi untuk meraih simpati masyarakat.

Salah satunya, Caleg DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, H. Andi Parenrengi (HAP) gencar melakukan sosialiasi melalui media spanduk ataupun baliho.

Uniknya, setiap baliho HAP akronim H. Andi Parenrengi tertulis tagline yang meramu keberagaman dengan kalimat dengan nuansa kesetaraan, yaitu “Bergerak Bersama Tanpa Sekat” dilengkapi dengan angka 7 yang merupakan nomor urutnya pada kontestasi Pileg kali ini.

HAP maju di Dapil Makassar A, meliputi Kecamatan Makassar, Tamalate, Mamajang, Mariso, Rappocini, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarrang.

“Alhamdulillah selama kami memasang alat peraga di lingkungan atau di sekitar tempat tinggal kami, respon masyarakat cukup baik dan dapat di terima oleh warga sekitarnya , kami dari tim HAP tetap semangat juang 45, Salam HAP bergerak tanpa sekat” Ungkap Ucok, salah satu tim relawan HAP, Rabu (7/11/2018).

Sementara itu, H. Andi Parenrengi mengaku, keinginannya maju di kontestasi Pileg 2019 ini tak sekedar untuk meraih simpati masyarakat, ini merupakan bentuk keseriusannya untuk maju sebagai pejuang aspriasi warga.

Baginya, proses ini memang membutuhkan perjuangan, sebagaimana kala ia memulai usahanya sebagai Pedagang Kaki Lima hingga menjadi seorang Pengusaha sukses.

Baginya, keputusannya untuk mengarungi pertarungan pemilihan anggota legislatif ini, ialah untuk memperjuangkan aspirasi konstituennya di kala telah duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulsel, nantinya.

“Saya merasa perlu untuk berada di parlemen, karena disanalah ranah untuk serta menggaungkan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

“Insya Allah, jika saya ditakdirkan duduk sebagai legislator saya akan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan saya, bukan hanya disektor ekonomi juga pada sektor-sektor lainnya,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed