Genjot Penguatan Ekonomi Lokal, Darmawangsa Muin Launching “Aplikasi Driver Malino”

NEWS723 Dilihat

SULSEL.NEWS — Komitmen Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsa Muin untuk total membangun Gowa berkolaborasi dengan semua pihak terus berjalan.

Selama dua hari, Darmawangsa Muin didampingi isteri, Andi Tenri Indah dan rombongan melakukan beberapa kegiatan di Kecamatan Tinggimoncong khususnya kota Malino, pada Sabtu (18/2/2023)

Salah satunya, meresmikan beroperasinya sebuah aplikasi karya putera Gowa bernama “Aplikasi Driver Malino”

Darmawangsa Muin menegaskan program ini adalah bukti komitmen dirinya sebagai wakil rakyat dalam upaya membangkitkan iklim ekonomi kecil dan menengah,”

“Aplikasi Driver Malino di design oleh Putera Gowa sebagai sarana baru dalam memudahkan transaksi ekonomi yang lebih cepat, praktis dan murah,” terang Darmawangsa Muin.

Aplikasi Driver Malino ( DM ) akan membuka lapangan kerja bagi kalangan millenial Malino, ajang promosi yang berkelas bagi pelaku usaha UMKM di Malino juga mendorong pihak lain untuk tertarik berinvestasi di Gowa khususnya Malino.

“Aplikasi ini adalah wujud kami dalam penguatan ekonomi lokal, sehingga punya daya saing di tengah serangan korporasi di Gowa, “paparnya.

Meski demikian katanya, aplikasi DM baru akan bergerak di sepanjang Kecamatan Tinggi Moncong dalam melayani pesanan beragam produk mulai makanan, minuman, souvernir dan lainnya.

Bagi wisatawan yang membutuhkan sesuatu dapat langsung memesan segala kebutuhannya via aplikasi. (*)

Biro Gowa: Yusrizal