GenBI Sulsel Sukses Gelar Rapat Kerja Periode 2024-2025

NEWS321 Dilihat

SULSEL.NEWS – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulsel sukses menggelar rapat kerja (Raker) Periode 2024-2025 sebagai langkah awal untuk menjalankan kepengurusan satu periode kedepan.

Raker dilaksanakan secara Hybrid dan Zoom Meeting, Minggu (16/6/2024). Dihadiri pembina GenBI SulSel, Dinda Rakhman, Ketua GenBI SulSel serta seluruh Pengurus GenBI periode 2024 dengan sangat penuh antusias dan semangat menghasilkan sejumlah proker yang siap mengantarkan GenBI menuju pencapaian yang lebih gemilang.

Raker ini menjadi momentum berharga bagi GenBI untuk mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya, merumuskan rencana strategis ke depan, serta membahas inovasi-inovasi program baru.

Semangat kolektif dan kerja keras seluruh jajaran pengurus membuahkan hasil nyata yang siap diimplementasikan demi kemajuan organisasi.

Dalam rapat tersebut, masing-masing deputi memaparkan program kerja yang telah mereka susun untuk satu periode kedepan, mulai dari deputi Lingkungan Hidup, Kewirausahaan, Multimedia Management, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pendidikan, Kesehatan dan Public Relation.

Dalam sambutannya, Ketua Wilayah GenBI Sulawesi Selatan (Sulsel) Josafat Togap Hamonangan Sinaga
menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus GenBI SulSel dan Staf dari seluruh deputi atas kerja kerasnya selama penyusunan program kerja ini.

“Harapannya, seluruh program kerja ini dapat tereksekusi dengan maksimal bahkan melebihi ekspektasi,” ujar Josafat Sinaga.

Setelah seluruh koordinator deputi selesai memaparkan masing-masing program kerjanya, sebanyak 26 program kerja yang diusung selanjutnya disahkan oleh Ketua GenBI Wilayah sebagai bentuk pengesahan terhadap program kerja dari setiap deputi yang akan dilaksanakan kedepannya. (*)

Editor: Redaksi