Gelar Reses, Legislator Syukran Kahfi Komitmen Kawal Aspirasi Warga

NEWS469 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD kota Makassar Syukran Kahfi menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023, du Jalan Tidung Mariolo, Kelurahan Tidung, Sabtu (15/4/2023)

Selain dihadiri oleh masyarakat, reses di Kelurahan Tidung ini turut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda

Syukran mengatakan, reses merupakan kegiatan di luar masa sidang guna menyerap aspirasi masyarakat pada masing-masing daerah pemilihan (dapil). Juga dalam rangka memantau perkembangan situasi di lapangan, sejauh mana pelaksanaan program pembangunan berjalan secara baik atau tidak.

“Acara reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat untuk mengetahui langsung apa yang dihadapi oleh masyarakat,” terang Syukran Kahfi.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, sebagai perwakilan Dapil akan berkomitmen
mengawal apirasi yang diusulkan agar direalisasikan oleh pemerintah kota Makassar.

Di dapilnya, Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengakui banyak warga yang mengeluhkan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase. Juga terkait sistem penerimaan peserta didik baru (PPDB) online yang menggunakan sistem Zonasi.

“Yang pasti usulan ataupun aspirasi yang masuk ini akan kita buatkan laporannya untuk disampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” tandasnya. (*/)