Gelar Kundapil, Hamzah Hamid Terima Usulan Perbaikan Kanal di Kelurahan Tamamaung

NEWS554 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid menggelar kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), Warkop MPR, Jalan Pengayoman, Jumat (21/9/2023).

Kegiatan ini dihelat dalam bentuk pertemuan dan dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat, Ketua RT/RW dan warga setempat. Juga dihadiri Babinsa, dan Babinkamtibmas Kelurahan Tamamaung.

Dikesempatan itu, Hamzah Hamid mengatakan, Kundapil ini merupakan kunjungan resmi yang dilakukan oleh anggota DPRD ke daerah pemilihan masing-masing, tak lain untuk mendengarkan masukan-masukan terkait program pemerintah kota utamanya dalam hal infrastruktur, drainase dan program lainnya yang menggunakan anggaran APBD.

Juga untuk mendengarkan langsung usulan ataupun masukan dari masyarakat yang nantinya akan diteruskan ke dinas terkait.

“Kundapil ini salah satu cara untuk memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada anggota DPRD. Juga sebagai momentum untuk menerima usulan ataupun masukan dari masyarakat yang menjadi skala perioritas untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah kota,” kata Hamzah Hamid.

Dalam dialog tersebut, Hamzah Hamid menerima usulan perbaikan kanal yang berbatasan langsung antara Kelurahan Karampuang dan Tamamaung yang kondisinya sudah tidak layak lagi.

Selain itu, warga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian anggota DPRD Hamzah Hamid yang mengawal aspirasi warga Tamamaung khususnya di RW 08 terkait pengadaan lampu jalan, pengerjaan paling blok jalan dan drainase yang mengerjaannya sementara berlangsung.

“Usulan ta ini sudah saya catat, Insya Allah kita akan kawal semoga bisa direalisasikan,” kata Hamzah Hamid menandaskan. (*/yud)