Gelar Kundapil, Andi Nurhaldin Sambangi Warga Kelurahan Pampang

NEWS507 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH menggelar kegiatan Kundapil (kunjungan daerah pemilihan), di Cafe Kasta, Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Pampang, Minggu (10/9/2023).

Kundapil ini dihelat dalam bentuk pertemuan dan dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga setempat sebagai upaya dalam memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada masing-masing anggota DPRD.

Dalam sambutannya, Andi Nurhaldin mengatakan, tujuan dilaksankannnya kegiatan Kundapil ini untuk mendapatkan masukan-masukan terkait program pemerintah kota utamanya dalam hal infrastruktur, drainase dan program lainnya yang menggunakan anggaran APBD.

“Jadi Kundapil ini semacam memonitoring program yang telah dilaksanakan pemerintah, apakah manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Juga bertujuan untuk mendengarkan langsung masukan dari masyarakat yang nantinya akan kita teruskan ke dinas terkait,” kata Andi Nurhaldin.

Karenanya, Politisi muda Partai Golkar ini mengajak agar kegiatan ini bisa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Tentunya dengan harapan ada masukan-masukan dari masyarakat untuk dijadikan referensi dalam pelaksanaan evaluasi APBD nantinya.

“Kita ingin mengecek dan meminta informasi terkait progres sejumlah program-program pemerintah yang telah dikucurkan selama ini. Apakah sudah berkesesuaian dengan keinginan masyarakat utamanya dalam hal pemanfaatan,” terang Andi Nurhaldin. (*/yud)