oleh

Gandeng Gojek, Dekranasda Latih Perempuan Sulsel Berkarya

SULSEL.NEWS – Dekranasda Sulawesi Selatan menggandeng Gojek menggelar pelatihan  keterampilan Payet dan pengelolaan media untuk bisnis.  Pelatuhan di ikuti  perempuaan pelaku UMKM se-Sulsel  tak terkecuali anggota Dekranasda dan PKK  Sulsel, di Gedung  Mulo, pada Sabtu (15/2/2020)

“Yang mendaftar bahakan lebih 200 orang, namun untuk sesi kedua ini dibatasi hanya 200 peserta yang berassal dari beberapa kabupaten se-Sulsel,” terangb Ketua Dekranasda Sulsel  Liestiaty F Nurdin.

Lebih lanjut dikatakannya, pelatihan perempuan pelaku UMKM ini dibagi menjadi dua tahapan dengan s target 1000 orang selama tahun 2020.

“kita target 1000, tapi berharapannya tentu bisa lebiih dari itu, ksrean melalui beberapa pelatihan ini tentu dapat menambah wawasan  perempuan Sulsel,” ujarnya.

Sementara Ketua Dekranasda Makassar  Murni Djamaluddin Iqbal mengungkapkan, pihaknya akan turut menyertakan perempuan Makassar dalam pelatihan ini.

“Pelatihan ini menjadi keterampilan tambahan bagi perempuan Makassar untuk mengelola palet, juga menjadikan mereka lebih bijak  dalam menggunakan media sosial ujntuk pengembangan bisnis . Juga dapat menjadi salah satu solusi dalam pengelolaan sampah,” terangnya.(*)

 

Editor: Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed