oleh

Fraksi Demokrat Gowa Siap Kawal Kedatangan AHY

SULSEL.NEWS, GOWA – Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Sulsel direncanakan digelar 22 Mei Mendatang. Agenda besar Demokrat Sulsel ini dipastikan akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

Andi Lukman Naba menegaskan seluruh Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Gowa akan menjemput langsung AHY. Tentu kata dia, pra kondisi sudah siap, jejaring partai mulai Kabupaten sampai desa menunggu arahan DPD Demokrat Sulsel terkait teknis acaranya.

 

“Terkait personil yang diturunkan termasuk jumlah massa, karena basis SBY dan Demokrat di Gowa masih kuat di akar rumput,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gowa ini.

 

Dirinya juga memastikan target DPP Demokrat akan menang di Parlemen dan di Presiden akan dimaksimalkan. Karena, sosok AHY adalah Maghnet baru perubahan Indonesia.

 

Sugianto Pattanegara, salah satu Pengurus DPD Demokrat menambahkan, kehadiran AHY dalam agenda pelantikan pengurus akan membakar semangat kader di semua wilayah di Sulsel.

 

“Kapasitas Ni’matullah sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel menambah Soliditas kader dan mampu menjadikan Sulsel sebagai salah satu basis Nasional Demokrat,” terang Sugianto Pattanegara.

 

Untuk itu, keduanya memastikan para Fraksi dan Pengurus Demokrat Gowa akan menjemput langsung kehadiran AHY di Sulsel.

 

“Kami juga akan mengawal AHY keliling beberapa Kabupaten di Sulsel,” ungkap keduanya saat dihubungi via telepon. Sabtu, (14/5). (Yos)