Evaluasi Kinerja, Pemkot Makassar Gelar Refleksi Akhir Tahun

SULSEL.NEWS – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah membuka kegiatan Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makassar, di Hotel Claro, Rabu (11/12/2019).

Dikesempatan itu, Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa refleksi sesungguhnya merupakan evaluasi kinerja pemerintahan selama kurun waktu satu tahun.

“Banyak hal dan program serta kebijakan yang diambil dan dilaksanakan, begitu pula masih ada beberapa sektor yang belum dicapai. Oleh karenanya, jajaran pemerintah tidak boleh berpuas diri dengan hasil capaian itu, namun berupaya untuk meningkatkannya serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Sementara, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menyatakan bahwa refleksi ini adalah manifestasi akuntabilitas pemerintahan kepada masyarakat, sekaligus menjadi ajang memaparkan hasil capaian dari kinerja pemerintah.

“Pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, pengangguran yang berkurang, indeks kepuasan masyarakat yang makin dirasakan dan merata serta angka kemiskinan yang relatif berkurang, merupakan deskripsi kongkrit dari hasil kerja bersama seluruh jajaran pemerintahan, dunia usaha, dan masyarakat,” ucap Iqbal Suhaeb.

Kegiatan dihadiri, seluruh SKPD, Forkopimda, lembaga pemberdayaan masyarakat, para lurah dan camat serta tokoh masyarakat.(*)

Editor: admin

Hits: 0