Eratkan Silaturahmi, Ikatan Keluarga Asrama Wipayana II Eks Kowilhan III Gelar Temu Kangen dan Halal Bihalal

NEWS414 Dilihat

SULSEL.NEWS – Acara halal bihalal biasanya sekalian menjadi acara reuni, momen bertemu bersilaturrahmi teman-teman lama satu sekolah, satu angkatan, teman bermain. Saling melepas rindu dan berbagi cerita masa lalu.

Halal bihalal sekaligus temu kangen memang menjadi momen yang mengasyikan. Biasanya keseruan dan kehebohan mewarnai suasana ketika satu persatu hadir.

Bayangkan, setelah belasan atau puluhan tahun tidak bertemu, kini kembali berjumpa, tentunya dengan penampilan berbeda, maklum usia terus bertambah dan kehidupannya juga berubah.

Hal itu terlihat, saat warga eks penghuni Asrama Wipayana II yang dulunya masih bernama Kowilhan III menggelar silaturahmi yang dihelat dalam bentuk Temu Kangen dan Halal Bihalal, di Lapangan Olahraga Aswip II Pampang, pada Sabtu (27/5/2023) malam.

Menurut Juniar Azis selaku ketua Panitia Pelaksana mengatakan, acara temu kangen dan Halal bihalal ini sudah menjadi agenda rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan.

Namun diakui Juniar, teman yang hadir tidak begitu banyak dikarenakan kesibukan masing-masing, juga beberapa yang sudah tidak berdomisili lagi di Makassar.

Meski demikian, kata Juniar, Temu Kangen dan Halal bihalal tetap meriah. Diisi senda gurau dan menceritakan pengalaman semasa masih remaja. Lebih meriah lagi, karena satu persatu didaulat menyanyi diiringi musik elektone. Dan juga lomba joget.

“Alhamdulillah, acara temu kangen dan Halal bihalal ini sukses kita laksanakan. Meski sederhana namun tidak mengurangi rasa kangen teman teman untuk hadir, berbaur, bercerita masa lalu, dan senda gurau. Semoga silaturahmi tetap terjaga selamanya,” tandas Juniar Azis. (*/yud)