Dukung UMKM Bisnis Fashion, Indira Yusuf Ismail Resmikan Butik Muslimah KAMI di TSM

NEWS20 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir meresmikan offline store butik fashion muslimah KAMI yang berada di Trans Studio Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (1/06/2023).

Kedatangan Indira pada acara peresmian cabang fashion muslimah ke 26 tersebut disambut meriah oleh pihak owner, sejumlah selebgram wanita, hingga warga yang memadati area butik.

Adapun peresmian Butik KAMI ditandai dengan pengguntingan pita oleh Indira Yusuf ismail bersama Owner Butik KAMI Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadia Karina. Serta Founder PT Warna Modern Indonesia yang bekerja sama dengan Butik KAMI, Bima Laga.

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail mengapresiasi owner butik KAMI karena telah menghadirkan brandnya di Makassar. Indira juga mensupport pelaku UMKM agar bisa terus berkembang.

“Brand yang sudah ada di Jakarta dan di berbagai Pulau Jawa sudah bisa dihadirkan di Makassar sehingga tidak perlu jastip lagi ke luar kota,” ujarnya.

Sehingga, Lanjut Indira, dengan semakin banyaknya butik Fashion di Makassar, dirinya berharap anak muda Makassar dapat berkreasi membangun UMKM Fashion Lokal di Kota Sendiri.

“Dengan jajaran brand lokal yang hadir, kita berharap brand seperti ini bisa merajai kota kita lewat kreativitas anak-anak muda kita,” harapnya.

Sementara itu, Owner Butik KAMI mengucapkan terimakasih kepada Indira karena telah menyempatkan hadir di tengah-tengah kegiatannya yang padat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, mudah-mudahan hadirnya store kami bisa menjadi kabar bahagia,” tuturnya.

Usai peresmian butik, Istafiana Candarini bersama owner lainnya mengajak Indira berkeliling melihat koleksi dress dan hijab.

Warga yang hadir memadati depan toko pun berganti-gantian memasuki butik demi berbelanja sejumlah dress ataupun hijab sekaligus mengambil kesempatan foto bersama Indira.(*)