Dua Legislator Partai Gerindra Kolaborasi Menangkan ADAMA, Target 55 Persen Suara

POLITIK771 Dilihat

SULSEL.NEWS — Dua Politisi Partai Gerindra Hj Nunung Dasniar-Kasrudi semakin menunjukkan keberpihakannya dalam memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA).

Kasrudi dan Hj Nunung Dasniar yang juga anggota DPRD Makassar ini mengaku siap bekerja keras untuk memenangkan usungan partainya pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Tak tanggung, legislator Gerindra Nunung Dasniar bahkan berani menargetkan raihan suara ADAMA’ minimal 55 persen di Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakukkang dan Manggala atau Zona III.

Penegasan lugas ini juga menepis adanya anggapan bahwa partai besutan Prabowo Subianto itu tidak total memenangkan pasangan calon Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020.

“Gerindra pasti maksimal, strategi kita bisa dibilang senyap. Yang jelas itu Gerindra masuk ke lorong keluar lorong kami bergerak,” tegas Nunung, Selasa (3/11/2020).

Demikian halnya yang disampaikan Kasrudi. Ia memastikan seluruh kader Gerindra sudah membuktikan konsistensinya dalam pergerakan tim pemenangan dengan bekerja maksimal tanpa embel-embel.

“Teman-teman ini bergerak tanpa embel-embel, fokus dengan tujuan utama menyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang tepat, yang sudah terbukti kerjanya,” tuturnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh kader Gerindra Kota Makassar hingga ke tingkat ranting untuk solid memenangkan Adama’, terlebih Ketua DPW Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras yang mengkomandoi langsung Tim Pemenangan.

“Kita berdoa, berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi,” kuncinya. (*)

Editor: admin