DPRD Makassar Bersama Pemerintah Kota Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022

NEWS432 Dilihat

SULSEL.NEWS – DPRD kota Makassar menggelar rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kota Makassar Tahun 2022, Jumat (12/11/2021).

Juru bicara Banggar DPRD Makassar Hasanuddin Leo menyampaikan sejumlah catatan yang dihimpun dari hasil reses, musrembang dan aspirasi masyarakat.

Diantaranya, hal yang sangat krusial, tambah Hasanuddin Leo yaitu soal kebersihan terkait penambahan armada sampah terkhusus di kepulauan. Pihaknya juga berharap Pemkot Makassar membentuk tim pengamanan aset guna menambah nilai pendapatan.

“Kami berharap Pemerintah Kota Makassar membentuk tim pengamanan aset sebagai bentuk perhatian terhadap pendapatan dan digunakan sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, penandatanganan kesepakatan oleh Pimpinan DPRD bersama Walikota Makassar berserta penyerahan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan DPRD Makassar ini oleh Plt. Sekretaris DPRD Makassar H. Dahyal. (**)