DPD PAN Makassar Gelar Rapat Internal, Bahas Muscab DPC 15 Kecamatan

NEWS445 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar menggelar rapat internal persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) 15 Kecamatan, di Warkop Al Azis, Jl. Pengayoman, Senin (2/8/2021).

Rapat di pimpin langsung Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid yang dihadiri sejumlah pengurus guna mengkonsolidasikan seluruh infrastruktur partai sampai di tingkat paling rendah melalui Muscab.

“Muscab ini merupakan program prioritas di DPD Makassar sebagai langkah untuk selalu melakukan penyegaran dan konsolidasi pengurus di partai. Kita juga ingin menyiapkan pengurus dan kader-kader partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk selalu siap berjuang bersama masyarakat sekaligus untuk kesiapan struktur partai dalam menghadapi momentum politik seperti pemilu legislatif, pilkada maupun pilpres pada tahun 2024 mendatang,” kata Hamzah Hamid kepada wartawan.

Dijelaskan pula, untuk persiapan Muscab ini PAN Makassar dalam waktu dekat ini akan segera membentuk panitia pelaksana sekaligus sebagai tim formatur untuk menjaring bakal calon di 15 kecamatan.

“Setelah rapat ini, kami akan membuka resmi pendaftaran calon ketua DPC di 15 kecamatan selama satu minggu. Dan setelah itu kita laksanakan Muscab paling lambat akhir Agustus ini, ” demikian Hamzah Hamid menandaskan. (*/yud)