Dirut PD Parkir Beri Arahan Petugas Lapangan, Ciptakan Team Work yang Unggul Dalam Bekerja

NEWS506 Dilihat

SULSEL.NEWS – PD Parkir Makassar Raya melakukan pertemuan dengan petugas lapangan. Pertemuan ini dalam rangka memberi pengarahan (Breifing) guna menyamakan persepsi dan tujuan kerja sama dalam tim untuk mencapai target-target yang telah di rencanakan.

Dikesempatan itu, Direktur PD Parkir H. Irhamsyah Gaffar berharap kegiatan ini dapat membangun pikiran dan sikap positif baik kepada diri sendiri maupun rekan kerja, serta dapat mendeteksi masalah atau kendala yang akan timbul secara dini, sehingga dapat menemukan solusi secara bersama-sama yang muaranya tentu dapat menciptakan Team Work yang unggul dalam bekerja.

“Sehingga dalam bertugas seluruh petugas parkir dan juga juru parkir bertugas dengan selalu memegang prinsip prinsip kepatuhan dan kepatutan,” terang H Ilo sapaan aktabnya, Senin (9/11/2020).

Prinsip-prinsip kepatuhan dan kepatutan lanjut H Ilo, tentunya akan mampu mewujudkan peningkatan kualitas layanan kepada para pengguna jasa parkir, serta dapat menghindarkan petugas dari permasalahan-permasalahan yang kemungkinan timbul jikalau mereka bertugas tidak memperhatikan dan tidak patuh akan aturan.

“Petugas parkir dan juru parkir sebagai ujung tombak dari perusahaan tentunya paling tahu akan permasalahan atau kendala apa yang dihadapi dilapangan,” tandasnya. (*)

Editor: admin