Dinas PU Makassar Turunkan Satgas Sapu Lubang Tindak Lanjuti Keluhan Warga Jalan Dg Ramang

NEWS513 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dinas PU Kota Makassar menurunkan Tim Satgas Sapu Lubang Bidang Jalan dan Jembatan melakukan pemeliharaan jalan di Jalan Dg.Ramang, Kecamatan Biringkanaya, pada Sabtu (19/3/2022).

Pemeliharaan jalan ini rutin dilaksanakan agar jalan yang dikeluhkan oleh warga dapat dilalui dengan lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Di Jalan Dg. Ramang, Tima Satgas
Bjdang Jalan dan Jembatan menurunkan 13 orang personil Tim Satgas Sapu Lubang Bidang Jalan dan Jembatan yang dilengkapi dengan alat berat berupa 3 unit truck pengangkut aspal hotmix dan 1 unit Wales.

“Kami senantiasa akan merespon dengan cepat semua keluhan warga terkait kondisi jalan di wilayah Kota Makassar,” kata Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir.

Sementara, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, kegiatan pemilihan jalan ini bagian dari respon cepat Dinas PU Makassar menjawab keluhan warga.

“Sudah menjadi kewajiban kami di Dinas PU Makassar dalam melakukan pemeliharaan infrastruktur jalan yang menjadi kebutuhan publik,” tandas Hamka Darwis. (*/yud)