Dilantik, MPC Pemuda Pancasila Gowa Siap Kawal Kebijakan Pemkab Gowa

NEWS503 Dilihat

SULSEL.NEWS — Ketua MPW PP Sulsel, Sitti Diza Rasyid Ali melantik dan mengukuhkan Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP) Kabupaten Gowa, di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu (25/5/2022).

Pelantikan dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta IYL sskaligus menyerahkan Pataka/Panji PP ke pengurus terpilih. Juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa.

Ketua MPC PP Kabupaten Gowa Fitrah Syahdanul mengungkapkan, bersama seluruh pengurus DPC PP Gowa akan maksimal bekerja menjadikan Gowa sebagai Kabupaten Pemuda.

“Perda Pemuda yang digagas Bupati Gowa menjadi semangat kami mengabdi sekaligus MPC PP Gowa mengawal arahan DPW PP Sulsel akan selalu siap mengawal kebijakan Pemkab Gowa dan menjadi Kabupaten terdepan mengawal kepengurusan DPW PP Sulsel,” terangnya.

Sementara, Ketua MPW PP Sulsel Sitti Diza Rasyid Ali mengaku bangga melantik bangga Pengurus DPC Gowa kali ini.

“Soliditas pengurus yang saya lantik ini memiliki aura kuat, saya merasa inilah Gowa yang sebenarnya, saya teringat bagaimana sosok Pak Syahrul dan Pak Ichsan membangun Pemuda sehingga Pak Yapto Ketua Umum PP selalu hadir di Gowa ketika mereka memimpin Pemuda di Sulsel, saya yakin di bawah arahan Bupati Gowa semangat itu kembali bangkit,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL menegaskan akan selalu siap membantu MPW PP Sulsel. “Kemajuan suatu daerah, wilayah dan bangsa
ditentukan oleh kapasitas sumber daya manusianya dan data BPS terkini menyatakan sebanyak 62 persen adalah jumlah kalangan millenial, sehingga Gowa siap selalu membantu pengurus Wilayah PP demi peningkatan kualitas pemuda,” ungkapnya. (*/Nurannisa)