DILAN Siapkan Kejutan di Debat Pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar

POLITIK770 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kandidat Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal-Fadli Ananda (Dilan) siapkan kejutan pada debat perdana yang direncanakan digelar pada awal November mendatang.

Juru Bicara Dilan, Andi Widya Saswina, pasangan nomor urut 3 siap bertarung wawasan terkait masalah sosial budaya, pendidikan, keamanan, lingkungan, transportasi, dan toleransi, yang akan menjadi tema di debat pertama.

“Di debat nanti akan ada kejutan.
Kita belum bisa jelaskan secara detail apa kejutan itu jelas nanti akan seru,” kata Widya, Kamis (22/10/2020).

Program-program Dilan lanjut eks media officer PSM itu, akan mampu menjadi solusi atas segala masalah-masalah mengenai tema debat pertama yang oleh KPU akan digelar di Jakarta itu.

“Daeng Ical adalah kandidat yang paripurna, dia sosok yang sangat paham anatomi persoalan di Kota Makassar. Daeng Ical adalah calon pemimpin yang pernah melewati semua jenjang dan bidang kepemimpinan,” terangnya.

Daeng Ical, lanjut Wina adalah mantan aktivis yang banyak memperjuangkan hak-hak orang yang tertindas. Pernah menjadi anggota DPRD Makassar. Pernah menjadi Wakil Walikota Makassar dan Plt. Walikota

” Kapabilitas Daeng Ical tentu tidak perlu lagi diragukan, sebab pengalaman dan jenjang karir yang dilaluinya,” tandasnya. (*)

Editor: admin