DILAN Dapat Nomor Urut Tiga, Andi Suhada: Angka Ini Mengandung History Mendalam

POLITIK510 Dilihat

SULSEL.NEWS – Wakil Ketua Tim Pemenangan Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Deng Ical-Fadli) Andi Suhada Sappaile menyebut nomor urut 3 mengandung history mendalam, khususnya bagi PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah DILAN dapat nomor urut 3, terkhusus PDI Perjuangan angka mengandung history yang mendalam. Insya Allah kita akan lebih maksimal bekerja memenangkan pasangan DILAN,” Andi Suhada yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, di Hotel Harper Perintis by Aston, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (24/9/2020).

“Dari kemarin historynya begitu, dari Pilgub juga Pak Prof dapat nomor tiga. Parpol koalisi juga ada tiga partai. Jadi sangat pas,” katanya lagi.

Sementara itu, Juru Bicara Dilan, Siti Misbach Azhari, menyampaikan nomor urut tiga yang diperoleh Dilan benar-benar merupakan harapan yang terkabul. Sebelumnya, kepada awak media, dia memang menyampaikan pihaknya berharap dapat nomor urut tiga.

“Kenapa nomor urut tiga? Ya itu gampang diingat karena pilar visi Dilan mewujudkan Makassar Kota Sombere’ terdiri dari tiga bagian yakni Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,” tandasnya. (*)

Editor: admin