Dihadiri Tokoh Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin Gelar Kundapil di Warkop Nibusang

NEWS219 Dilihat

SULSEL.NEWS – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH melaksanakan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), di Warkop Nibusang, Jumat (24/11/2023).

Kunjungan Dapil ini dihadiri Lurah Masale Zamhir Islami, Babinsa, Babinkamtibmas, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dikesempatan itu, Andi Nurhaldin menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah menyempatkan diri hadir dalam rangka kegiatan Kundapil ini.

Nurhadin berharap,melalui pertemuan ini mendapatkan masukan yang berharga terhadap proses pembangunan kota Makassar yang lebih baik.

“Jadi Kundapil ini semacam memonitoring program yang telah dilaksanakan pemerintah, apakah manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Juga bertujuan untuk mendengarkan langsung masukan dari masyarakat yang nantinya akan kita teruskan ke dinas terkait,” kata Andi Nurhaldin.

Karenanya, Nurhaldin berharap kegiatan Kundapil ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dengan harapan ada masukan-masukan dari masyarakat untuk dijadikan referensi dalam pelaksanaan evaluasi APBD nantinya sehingga apa yang jadi visi dan misi pembangunan Kota Makassar bisa didukung oleh politik anggaran yang bersih.

“Kita berharap program pembangunan yang dianggarkan melalui APBD hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya di Kecamatan Panakkukang dan Manggala,” tandas Andi Nurhaldin. (*/yud)