Demokrat Makassar Resmi Daftarkan 50 Bacaleg di KPU

POLITIK443 Dilihat

SULSEL.NEWS — Demokrat Kota Makassar datang ke KPU Kota Makassar menyerahkan dokumen fisik persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Makassar, Minggu (14/5/2023).

Demokrat datang membawa ratusan iring-iringan massa yang tetap terkendali. Setelah melalui proses pemeriksaan dokumen, KPU menyatakan syarat dokumen bacaleg Demokrat Makassar terpenuhi.

Kepada wartawan, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali merasa bersyukur dokumen yang diajukan 100 persen diterima oleh KPU Makassar.

“Tentu ini tidak lepas kerja LO kami, terimakasih semua kepada tim, admin serhari-hari sampai subuh membenahi kebutuhan pendaftaran Demokrat Makassar,” ujarnya.

ARA, akronim Wakil Ketua DPRD Makassar itu merasa pendaftaran Demokrat Makassar yang jatuh pada 14 Maret 2023 pukul 14.00 WITA adalah momen bersejarah. Sebab Demokrat menyandang nomor urut 14 sebagai peserta Pemilu.

“Mudah-mudahan ini tanda kemenangan buat Partai Demokrat. 14 juga adalah tanggal pencoblosan yang dilakukan secara serentak di Indonesia. Semoga ini menjadi spirit buat Demokrat,” ujarnya.

ARA pun siap mengawal Demokrat Makassar hingga bisa mewujudkan hasil terbaik pada Pileg 2024 nanti. “Kita harus mengawal kapal ini agar tidak limbung. Bersama dengan saya selaku ketua, bersama pengurus Demokrat, kita siap menuju kemenangan,” tutup ARA.(*/yud)