oleh

Debat Capres 2019, Erick: Tawaran Program Prabowo – Sandi Luar Biasa dan Sangat Substansi

SULSEL.NEWS – Ketua DPC Gerindra Makassar Erick Horas menilai performa pasangan calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada debat perdana Kamis (17/1/2019) sangat memuaskan dan berkualitas

Bahwa program yang ditawarkan dan beberapa isu yang diangkat terkait HAM, Disabilitas dan Korupsi sangat berkualitas dan sangat jelas seperti apa perjuangan Prabowo – Sandi

“Kalau saya melihat sudah sangat substansi apa yang disampaikan oleh Prabowo terkait ketegasannya bagaimana mencegah terorisme dan korupsi. Itu tawaran yang sangat baik dan masyarakat harus tahu,” kata Eric, di Gedung DPRD Makassar, Jumat (18/1/2019).

Erick juga menilai, hasil debat Capres 2019 yang disiarkan oleh beberapa stasiun televisi semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo – Sandi.

“Dari dulu kami sudah yakin, cuma dengan adanya debat ini semakin menambah keyakinan kami bahwa Prabowo – Sandi menang di Pilpres 2019. Kita doakan, yang penting kita kerja dengan ikhlas,” terangnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid. Menurutnya, penampilan Prabowo – Sandi memaparkan program – programnya sangat luar biasa

“Harapan kita program yang disampaikan oleh pak Prabowo jika ditakdirkan menjadi presiden bisa diwujudkam utamanya persoalan impor, dan persoalan hukum,” ujarnya.

Ditanya, pengaruh hasil debat Capres terhadap kader PAN, anggota DPRD Makassar dua priode ini mengungkapkan, pengaruhnya tidak terlalu signifikan sebab tanpa debat capres pun kader PAN khususnya di Makassar tetap bersama Prabowo – Sandi.

“Seperti juga masyarakat yang sudah semakin cerdas melihat perkembangan dalam memilih pemimpin, diapakan juga juga masyarakat sudah tahu siapa jagoannya,” ungkapnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.