Dapat Nomor Urut 4, Andi Suharmika Makin Semangat Menangkan IMUN di Dapil Tiga

POLITIK454 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Golkar Andi Suharmika mengaku semakin bersemangat mengsosialisasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) di daerah pemilihannya (Dapil) Tiga meliputi Kecamatan Tamalanrea Biringkanaya.

Hal ini setelah pasangan jargon IMUN itu mendapatkan nomor urut 4 pada pengundian yang digelar oleh KPU Kota Makassar, pada Kamis (24/9/2020) kemarin.

Baginya, nomor urut 4 sangat spesial dan merupakan angka keberuntungan yang berhasil mengantarnya duduk di kursi Parlemen Kota Makassar pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu.

Menurut dia, nomor urut 4 yang didapatkan IMUN akan memudahkan kerja-kerja timnya di daerah pemilihan 3 Kota Makassar, meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Alhamdulillah (IMUN) dapat nomor urut 4. Tentu akan lebih memudahkan kerja-kerja tim saya memenangakan None-Zunnun di Dapil Tiga,” kata Andi Suharmika saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (25/9/2020)

Lebih lanjut, angka 4 bagi Andi Suharmika memiliki filosofi yang kuat, dimana angka 4 diibartkan sebuah kursi yang memiliki empat tumpuan.

“Angka empat itu ibarat kursi yah. Jadi saya yakin IMUN akan duduk di kursi orang nomor satu di Kota Makassar,” jelasnya.

Untuk kerja-kerja tim kedepan, tandas dia, akan lebih mudah mensosialisasikan IMUN kepada konstituennya di Tamalanrea-Biringkanaya yang sudah mengetahui baik nomor urut 4 yang mereka pilih juga pada Pileg 2019 lalu.(*)

Editor: admin