oleh

Danny: Makassar Butuh Peran IMA

SULSEL.NEWS – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu para peserta Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) di kediaman pribadinya, pada Sabtu (2/3/2019) malam.

“Terima kasih sudah memilih Makassar sebagai tempat Raker. Peran IMA tentu sangat dibutuhkan utamanya dalam rangka memasarkan daerah-daerah seperti Makassar,” kata Danny dihadapan peserta Rakernas.

Selain bercerita banyak terkait aneka kuliner khas yanng dimiliki, Danny juga memperkenalkan Festival F8 Makassar akan datang. Bahkan Ia mengungkapkan bakal menghadirkan robot Asimo di festival yang telah masuk 10 festival terbaik Internasional Indonesia itu.

“Anda pasti kenal F1, itu adalah kecepatan mobil formula one. Anda juga pasti kenal F16 kecepatan pesawat mengawal nusantara. Tapi anda baru mengenal F8, kecepatan memahami budaya lewat Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IMA founder sekaligus Chairman Markplus INC Hermawan Kartajaya, mengapresiasi Makassar selalu menjadi tuan rumah yang baik di setiap kegiatan IMA. IMA sendiri telah dua kali melakukan Raker di Kota Makassar

“Peran IMA dalam memasarkan daerah saya mau kongkrit. Kita koneksikan Makassar dengan negara-negara network kita di Asia. Kita tinggal tunggu perintah bapak walikota bagaimana memasarkan kota ini ke depan,” pungkasnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.