oleh

Danny Didaulat Serahkan Penghargaan KPID Sulsel Award 2018

SULSEL.NEWS— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didaulat untuk memberikan penghargaan pada ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Award 2018, di Main Hall Trans Studio Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, pada Kamis (29/11/2018) malam

Danny mengatakan ajang penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi terbesar kepada para insan penyiaran. Mengingat kontribusinya memberikan dampak positif terhadap perkembangan suatu Kabupaten/Kota.

“Televisi, adalah sebuah media yang tergolong paling unik dalam sejarah penemuan media saat ini. Jalur komunikasi yang memadukan dua unsur yaitu audio dan visual membuat media ini lebih mudah untuk dinikmati dibandingkan dengan media yang lain yang hanya memadukan satu jalur komunikasi saja.┬áBegitupun dengan radio banyak iklan masyarakatnya yang sangat berguna bagi pendengar setianya,” ucap Danny.

Untuk itu Danny berharap agar media televisi dan radio senantiasa jaya dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya hanya berharap kepada penyelenggara televisi lokal, jangan jadikan┬árating┬ásebagai berhala baru. Berikan tayangan yang menarik, tak sekadar hiburan, tapi bermanfaat dan mendidik. Jadilah penyatu bangsa dan negara dengan mengedepankan sportivitas,” harap Danny.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.