Cegah Penularan Varian Baru Covid-19, Kelurahan Pampang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

NEWS477 Dilihat

SULSEL.NEWS – Upaya mencegah penularan varian baru covid-19, Kelurahan Pampang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga. Salah satunya, di wilayah RT 01 dan RW 07, pada Senin (31/1/2022)

Penyemprotan disinfektan ini atas arahan Lurah Pampang Hendra menindak lanjuti instruksi Camat Panakkukang guna mencegah penularan varian baru covid-19 yang akhir-akhir ini naik.

“Penyemprotan disinfektan ini atas kita lakukan atas instruksi Camat Panakkukang sebagai bagian dari upaya untuk mencegah penularan varian baru virus Covid 19,” kata Lurah Pampang Hendra, Kamis (10/2/2022).

Dijelaskan Hendra, kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan secara menyeluruh di pemukiman-pemukiman warga utamanya yang padat penduduk.

“Jadi bukan hanya di RW 07 tapi kita akan upayakan di seluruh wilayah Pampang utamanya di pemukiman warga yang padat penduduk,” terang Hendra.

Hendra mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Insya Allah jika ini kita lakukan, Pampang akan terhindar dari varian baru covid-19 ini,” tandasnya.

Diketahui, penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Satgas Kelurahan Pampang, di dampingi Kepala PKM, staf Kelurahan dan Korlap. (*/yud)