oleh

Camat Panakkukang Didampingi Lurah Pandang Tinjau Pasar Segar

SULSEL.NEWS – Camat Panakkukang Thahir Rasyid didampingi Lurah Pandang M Nawir meninjau langsung Pasar Segar, Jl Pengayoman, pada Rabu (2/10/2019).

Peninjauan ini dilakukan lantaran sebagian tenant yang ada di pusat jajanan kuliner ini dikabarkan menggunakan area fasilitas umum (Fasum).

Ketgam: Camat Panakkukang Thahir Rasyid meninjau saluran drainase di area pasar segar

“Kita ingin memastikan apakah Pasar Segar ini menggunakan Fasum milik Pemkot yang dikomersialkan karena banyak kabar yang beredar,” terang Deng Ngalli sapaan akrab Camat Panakkukang.

Sementara Lurah Pandang M Nawir mengatakan, sudah sejak lama Pasar Segar dijadikan area kuliner. Namun kata dia, pihaknya tidak pernah menerima laporan ataupun pemberitahuan terkait adanya penambahan area kuliner didalam lokasi Pasar Segar

“Kita tinjau langsung untuk memastikan kabar yang beredar adanya fasum fasos yang dikomersialkan oleh pengelola Pasar Segar,” terangnya.

“Sudah sejak lama area ini menjadi pusat kuliner dan sebelumnya tidak ada pemberitahuan, walau ini masih merupakan area pasar segar,” kata Nawir.

Untuk itu, ia berharap agar pengelola Pasar Segar melakukan penataan ulang agar aktifitas di area tersebut tidak menganggu keberadaan fasum fasos agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.