Bukber Bersama Ribuan Anak Yatim, Yayasan Arsyad Arsyad Foundation Gagas Kawasan Pusat Pembinaan Ummat dan Dhuafa

NEWS512 Dilihat

SULSEL.NEWS — Yayasan ArsyadArsyad Foundation yang dikenal aktif bergerak di bidang pemberdayaan dan memajukan kesejahteraan anak yatim, bidang pendidikan dan bidang sosial secara khusus mengundang 30 panti asuhan yang ada di Kota Makassar dalam sebuah kegiatan amal, di Sandeq Ballroom, Hotel Claro Makassar, pada Senin (25/4/2022).

Neshawati Arsyad salah satu mentor Yayasan ArsyadArsyad Foundation mengungkapkan, berkumpul bersama 1300 anak yatim dan pengurus anak yatim adalah sebuah waktu yang indah.

“Alhamdulillah wujud syukur bahagia tentu terasa saat senyum bahagia mereka terpancar, kami berharap momentum seperti ini menjadi agenda abadi Yayasan Arsyad ke depan,” tutur Neshawati Arsyad.

Dikatakan, moment berbuka puasa bersama dengan anak yatim sudah berlangsung sejak lama namun tahun ini jumlahnya bertambah. “Ini tentu karena keberkahan doa-doa mereka,” terangnya.

Dikatakan pula, dukungan dari jejaring Yayasan yang tersebar di pelosok negeri mulai Jakarta sampai Makassar semuanya respek akan kegiatan seperti ini.

“Bagi mereka silaturahmi adalah langkah yang baik untuk mempermudah rezeki juga memanjangkan umur,” terangnya lagi.

Sementara itu, Cakra WK Arsyad selaku salah seorang pengurus inti Yayasan ArsyadArsyad mengatakan, Yayasan ArsyadArsyad Foundation berencana akan mendirikan sebuah kawasan yang fokus dalam pembinaan ummat. Juga akan membangun sebuah Masjid bernama Al Istawa Al Arsyad.

“ArsyadArsyad Foundation juga akan membina ribuan anak yatim menjadi insan yang mandiri dan mampu menebar manfaat kepada bangsa dan sesama. Lokasi dan proses konstruksi sedang berjalan, Insya Allh 8 bulan kemudian khusus untuk Masjid Al Istawa Al Arasy akan rampung,” ungkapnya.

Sebelum buka puasa bersama ribuan anak Yatim dimulai para undangan mendengarkan tauziah ramadan yang dibawakan oleh Ustadz Ari Prabowo dan Ustadz Salahahuddin Rahman.

Selanjutnya membagikan ratusan paket serta beragam hadiah menarik kepada ribuan anak yatim, juga menyiapkan hadiah utama 12 paket umroh untuk para undangan.

Bukber dan pembagian ribuan Paket lebaran ini adalah kolaborasi dan support beberapa jejaring Yayasan ArsyadArsyad Foundation, antara lain, ArsyadArsyad Law Firm, PT. Sarma Raya Cipta, PT. Khadihatul Khubra Tour dan Travel, Agung Podomoro Land, Maybank, PT. Mineral Trobos, Irsan Ahsen Servia dan Hasan Wijaya. (*/Yos)