Buka Pekan Olahraga HUT ke- 411 Kota Makassar, Danny: Tanamkan Kekompakan dan Semangat Kekeluargaan

NEWS, OLAHRAGA496 Dilihat

SULSEL.NEWS, MAKASSAR— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menegaskan pentingnya kekompakan dan semangat kekeluargaan dalam tubuh Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka pekan olahraga menyambut peringatan ulang tahun Kota Makassar ke 411, di Lapangan Karebosi, pada Kamis (2/11/2018).

“Kita mensyukuri ulang tahun 411 Kota Makassar, dengan semangat kekeluargaan sebagai sumber dasar kekompakan. Satu birokrasi untuk warga kota Makassar yang kita cintai,” ungkap Danny

Melalui pekan olahraga tahunan ini, Danny Pomanto menyebut, kekompakan setiap SKPD maupun perusahan daerah tercermin. Dia menyandingkannya dengan pengalamannya selama 30 tahun menjadi atlet.

“Saya 30 tahun jadi atlet, jadi tahu betul bagaimana kekompakan, kesatuan gerak sebagai satu tim. Kekompakan tercermin di pekan olahraga, yang mana terpimpin dengan baik, yang mana tidak bekerja, yang mana tidak tersentuh, semua kelihatan,” serunya.

Wali kota segudang prestasi ini juga menyemangati jajaran pegawai Pemkot Makassar dan karyawan Perusda agar tetap bersaing secara sehat dan sportif tanpa menghilangkan nilai kekeluargaan yang telah dibangun.

“Prestasi itu mutlak, kekeluargaan itu abadi,” pungkasnya. (*/rls)

Editor: admin