Buka Kejuaraan Balap Ojek Gabah, Ini Harapan Pemilik Jargon “Andalanta”

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Bupati Bulukumba H Askar HL membuka kejuaraan balap motor Ojek Gabah, di Sirkuit Bobo, Dusun Bontonyeleng, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, pada Sabtu (14/12/2019)

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat sekaligus pemerhati Olahraga di Bulukumba itu berharap kejuaraan Bukit Harapan Cup II itu melahirkan pembalap handal.

“Bukan tidak mungkin akan lahir atlet berprestasi dari arena balap ojek. Selama terus bertarung dan mengasah kemampuan pasti bisa membawa nama baik Bulukumba,” harap Ketua DPC PPP Bulukumba ini.

Tak hanya itu, pemilik jargon “Andalanta” ini juga menyinggung rencana kejuaraan motor cross dan ojek tingkat nasional di Sirkuit Andalanta.

“Semoga kegiatan seperti ini terus menjaga silahturahmi dan kekompakan kebersamaan. Itu paling utama,” ucapya.

Sementara, perwakilan dari Serumpun Jaya sebagai sponsor kejuaraan ini, H Syamsul Bahri menyampaikan penghargaan setinggi-setingginya kepada Askar HL yang bersedia hadir di tengah kesibukannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Haji Askar. Semoga kegiatan tahun depan bisa kembali hadir, tapi sudah sebagai Bupati Bulukumba,” kata H Otta sapaan akrabnya yang disambut aplous penonton dan peserta.

Senada dikatakan H Yudha, salah satu panitia. Menurutnya itikad baik Askar HL membangun sirkuit di lahan pribadi merupakan hal luar biasa.

“Kami tahu pak Haji, bukan hanya sekarang memang dari dulu mensupport karena cinta dengan olahraga cross ojek. Semoga kejuaraan ini melahirkan atlet berprestasi dan nantinya bisa ikut di balapan bertaraf nasional di Arena Andalanta,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Hits: 0