Berlatih Lari Bersama dan Menjadi Bagian Dari UA Run Crew

GAYA HIDUP395 Dilihat

SULSEL.NEWS – Antusiasme berolahraga kini semakin tinggi. Semua masyarakat urban kini sudah semakin giat meluangkan waktunya untuk berolahraga, dan menjadikannya sebagai gaya hidup.

Olahraga yang paling digemari oleh masyarakat urban tersebut adalah berlari. Mulai dari lari individual, grup hingga komunitas, tentu sama serunya dan memberikan sensasi berlari yang berbeda.

Melihat antusiasme para penggemar olahraga ini, Under Armour sebagai merek produk olahraga terkemuka juga ingin memberikan dukungannya kepada para penggemar lari di Indonesia.

Kini Under Armour Indonesia membuka peluang bagi para penggemar lari, baik itu pelari pemula hingga para marathoners dan pecinta lari lainnya untuk bergabung dan menjadi bagian dari UA Run Crew, sebuah komunitas lari yang secara resmi dibentuk dan didukung sepenuhnya oleh Under Armour Indonesia.

Bagian dari rangkaian kampanye UA Run Crew ini adalah kegiatan pelatihan lari. Kegiatan ini mulai rutin diadakan setiap hari Selasa pukul 19.00, berlokasi di area luar Stadion Gelora Bung Karno Senayan.

Dalam program ini, Under Armour Indonesia akan menghadirkan pelatih lari Saskia Fatmawati dan Roberto Aritonang. Dan, dalam kegiatan ini, Under Armour Indonesia juga akan menghadirkan beberapa Brand Ambassador dan Friends of Brand mereka, antara lain Adinda Soekardi untuk turut hadir dan berlatih bersama.

“Kami ingin mengajak semua, baik itu pelari pemula maupun profesional yang memiliki passion di dunia lari untuk bergabung bersama kami dalam kegiatan ini. Kami juga sudah menggandeng dua orang running trainer professional yang siap memberikan arahan teknik pelatihan berlari yang baik,” jelas Yudhistira Soelaeman, Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia.

Berlari, Dan Jadilah Bagian Dari UA Run Crew

Jadilah bagian dari UA Run Crew dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia di tautan https://bit.ly/UARunCrewID Dan ikuti program latihannya bersama para pelatih profesional di Plaza Timur Senayan (dekat Aquatic) GBK Area, setiap hari Selasa, pukul 19.00 dan pastikan anda telah melakukan pendaftaran, karena kelas ini adalah kelas terbatas, namun tersedia di setiap minggunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan kunjungi gerai Under Armour Brand House terdekat.

“Ini adalah hal yang sangat positif dan pelari dari semua tingkatan terutama pelari pemula akan mendapat manfaat dari ini.” Adinda Sukardi, Under Armour Brand Ambassador.

Tidak hanya berlari, tentu program pendukung lainnya seperti pelatihan strength training yang dirancang khusus untuk meningkatkan keahlian berlari Anda juga melengkapi kegiatannya. Selain itu, jika Anda rutin bergabung dengan UA Run Crew, maka akan memperbesar kesempatan Anda untuk menjadi kelompok kategori Elite Runner, yang menjadi level kategori tertinggi di UA Run Crew dengan begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan.(*/rls)