Berkah Ramadan, Komunitas Samberlap Kunjungi Panti Asuhan

NEWS490 Dilihat

SULSEL.NEWS – Komunitas Samberlap mengunjungi panti asuhan Bahagia, Jl. Muhammdiyah, dan Panti Asuhan Sejati, Jl. Cakalang sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, Minggu (24/4/2022).

Kunjungan ini merupakan bentuk kegiatan peduli terhadap sesama dalam bulan Ramadan, diharapkan pemberian sembako yang dapat diterima dan terasa manfaatnya bagi mereka untuk berbuka puasa dan kebutuhan sehari-hari.

“Kebetulan momennya dalam bulan Ramadan, maka kami memutuskan untuk mengunjungi teman-teman di panti asuhan,” kata M. Arman selaku Ketua Samberlab.

Arman juga menyampaikan terima kasih kepada pihak pengelola panti asuhan karena menerima dengan baik kehadiran anggota komunitas Samberlab.

“Saya mewakili seluruh anggota menyampaikan terima kasih banyak untuk pihak pengelola panti asuhan dan juga teman-teman yang berada di sini. Suatu berkah yang besar bagi kami, karena niat baik kami disambut dengan penuh kehangatan di sini,” tuturnya.

“Kami membawa sedikit dari apa yang kami punya untuk teman-teman semua. Saya berharap jangan dilihat dari isinya, melainkan lihat nilai ketulusan dan kebersamaan kita yang lebih utama,” tandasnya. (*/yud)