Berjalan Lancar, Dilan Optimistis Lolos Tes Kesehatan

POLITIK749 Dilihat

SULSEL.NEWS — Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), sudah merampungkan serangkaian tes kesehatan di Private Care Center Rumah Sakit Umum Pusat (PCC RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, pada Senin (7/9/2020).

Deng Ical-sapaan karib Syamsu Rizal, dan Dokter Pade-panggilan akrab Fadli Ananda, tampil kompak mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih saat datang. Mereka tidak langsung masuk. Pasangan doktor dan dokter ini mengikuti protokol kesehatan oleh pihak rumah sakit.

Seusai pemeriksaan kesehatan, Deng Ical mengaku bersyukur karena semua berjalan lancar. Tidak ada kendala selama pasangan Dilan ini menjalani pemeriksaan kesehatan. Adapun dalam pemeriksaan kesehatan itu, semua bagian tubuh kandidat diperiksa, mulai dari bagian mata dan mulut.

Kader tulen Muhammadiyah itu meyakini bisa lolos tes kesehatan, apalagi pihak dokter pemeriksa menyampaikan tidak perlu ada pemeriksaan kesehatan lanjutan lantaran mereka dalam kondisi bugar alias sehat walafiat.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Ini juga berkat doa masyarakat Makassar. Tak ada lagi pemeriksaan kesehatan,” kata Deng Ical.

Ketua PMI Makassar itu pun berharap seluruh warga Makassar untuk senantiasa menjaga kesehatan dan rutin melakukan olahraga. Terlebih di tengah pandemi Covid-19, dimana olahraga sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam pemeriksaan kesehatan itu, Deng Ical mengimbuhkan suasananya sangat santai. Ia pun sempat saling sapa dan mengobrol dengan kandidat lain. (*)

Editor: admin