Benyamin Turupadang Resmi Buka Porseni Tingkat Kecamatan Biringkanaya

NEWS289 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pemerintah kecamatan Biringkanaya menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) tingkat kecamatan di Lapangan Koops AU, Jl Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Daya, Biringkanaya, Selasa (15/8/2023).

Porseni yang dilaksanakan Kecamatan Biringkanaya itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Adapun jenis kegiatan yang dilombakan yaitu lomba balap karung, futsal daster, lomba masak dan lomba lainnya yang dihadiri para Lurah, Pj Ketua RT/RW, dan Warga.

Benyamin Turupadang mengatakan Porseni tingkat kecamatan ini sudah menjadi tradisi tiap tahun untuk melakukan beberapa perlombaan dan seni dalam merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

Dirinya juga mengapresiasi panitia dan seluruh stakeholders yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan perayaan HUT RI ke-78.

“Kepada peserta lomba dan seni, saya meminta agar menjunjung tinggi sportivitas, serta nengedepankan kebersamaan dan silaturahmi, dari sekadar merebut juara,” ujarnya.(*)