oleh

Bangun Sinergitas, Camat Manggala Gelar Silaturahmi Lurah dan Ketua – ketua LPM

SULSEL.NEWS – Camat Manggala Syahruddin menggelar pertemuan dengan para lurah, ketua – ketua LPM, di kediaman Ketua Forum LPM Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, pada Senin (8/7/2019) malam.

Pertemuan yang dihelat dalam bentuk silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi serta mewujudkan kerja sama yang baik antara pemerintah kecamatan dan LPM.

“LPM merupakan mitra kerja pemerintah kecamatan. Kami berharap kegiatan silaturahmi ini mampu meningkatkan sinergitas antara LPM dan pemerintah Kecamatan Manggala,” kata Camat Manggala Syahruddin kepada wartawan.

Dijelaskan, LPM dan Lurah ibarat sebuah keluarga yang harus selalu sehati, sejalan, dan selalu akur dalam berumah tangga, bersatu dalam sebuah persepsi agar pembangunan diwilayah Kecamatan Manggala tercapai dengan baik

“Semoga silaturahmi sekaligus ini dapat terus berlanjut dan kita dapat sama-sama membangun kekompakan demi seluruh warga Kecamatan Manggala,” terangnya.

Sementara, anggota DPRD Makassar yang juga Ketua LPM Kelurahan Batua Hamzah Hamid mengaku mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini.

“Silaturahmi ini menandakan bahwa LPM, dan para Lurah se-Kecamatan Manggala selalu bersinergi dalam hal kemajuan wilayah Kecamatan Manggala,” tandasnya. (*)

Penulis: Dirham
Editor : Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.