Bangun Posko Pemenangan, Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang Pertegas Sikap Maju di Pilkada Gowa

POLITIK476 Dilihat

SULSEL.NEWS — Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang mempertegas keinginannya untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Gowa pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan akan diresmikannya Posko Pemenangan Husni Talenrang “HT Centre” yang akan dihadiri langsung Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, pada Jumat (17/6/2022)

Kegiatan ini dibenarkan langsung Husniah Talenrang. Dia mengatakan, Posko Pemenangan ini dibangun berdasarkan usulan tim dari tingkat Kabupaten hingga pelosok desa yang menginginkan adanya lokasi sebagai pusat pergerakan guna memaksimalkan jaringan akar rumput mendulang suara.

“Dengan berbagai pertimbangan dan masukan itu, Alhamdulillah “HT Centre” dibangun dijantunf kota Somba Opu, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin yang akan diresmikan langsung oleh Ketua DPW PAN Sulsel,” terang pemilik tagline “Kita Gowa” itu melalui sambungan telponnya, Jumat (17/6/2022).

Selain dihadiri Ketua DPW PAN Sulsel, beberapa tim sahabat dan simpatisan dikabarkan akan hadir. “Doakan, semoga harapan warga Gowa dapat kita raih bersama,” tuturnya. (*/Yos)