Bagikan 526 SK PNS, Ini Pesan Pj Wali Kota Makassar

NEWS438 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin membagikan 526 SK PNS bagi peserta CPNS yang lolos seleksi tahun 2019 lalu, di ruang Siapakatau Kantor Balai Kota, pada Jumat (22/1/2021).

Dalam sambutannya, Rudy Djamaluddin berharap peserta yang menerima lulus dan telah menerima SK sebagai PNS dapat bekerja maksimal dan mengembangkan potensi diri agar dapat bermanfaat bagi instansi tempatnya bernaung.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi peserta yang lolos dalam ujian CPNS 2019. Ini bukan akhir tapi awal untuk mengabdi pada negara. Jadilah pelayan masyarakat yang tidak cepat berpuas diri pada pencapaian karir. Jabatan itu titipan. Kembangkan diri dengan potensi yang ada agar amanah dapat di emban dengan baik,” kata Rudy Djamaluddin

Rudy juga berpesan agar para ASN baru ini dapat menjadi edukator covid di lingkungannya. “Kita masih berjuang melawan covid. Besar harapan saya ASN baru ini menjadi edukator dalam lingkungannya. Berikan pemahaman pada orang-orang terkait penularan covid dan juga keberadaan vaksin yang kini sudah masuk di Indonesia. Kota Makassar di tahapan perdana mendapatkan jatah 15.000 vaksin. Jangan terprovokasi dengan issue hoax. Negara tidak akan mencelakai warganya,” pesannya.

Penyerahan SK PNS ini turut pula di saksikan oleh Plt Kepala BKPSDMD Makassar, para pejabat struktural lingkup Kota Makassar dan para keluarga dan kerabat peserta yang lolos CPNS 2019. (*)

Editor: admin