oleh

Appi Harap Usungan PPP Berlanjut di Pilwali 2020

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) melakukan pengambilan formulir pendaftaran, di Kantor PPP Sulsel, pada Jumat (21/2/2020).

Appi diterima langsung tim desk Pilkada PPP Sulsel Andi Dalatongeng, Achmad Bahar, Patris Suyuti dan sejumlah elit politik PPP lainnya.

“Kita hadir disini untuk mengikuti mekanisme persyaratan yang diajukan oleh PPP. Kita menghargai prosesnya sekaligus kita bersilaturahmi dengan pengurus-pengurus DPW PPP Sulsel,” terang Appi usai mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2020.

Appi berharap, kerjasama yang telah dibangun dengan PPP pada Pilwali 2018 lalu dapat berlanjut di Pilwali Makassar 2020 ini.

“Harapannya kita seperti itu, Insya
Allah kita bisa bersama lagi seperti yang telah kita lakukan di tahun 2018 lalu,” harapnya.

Untuk itu lanjutnya, pihaknya akan memaksimalkan kerja-kerja tim dengan memberikan program apa yang akan diberikan kedepannya sehingga ini menjadi daya tarik partai diusung di Pilwali Makassar 2020 ini.

“Hampir semua partai kita ikuti proses penjaringannya. Kita tinggal menunggu hasilnya karena internal partai masing-masing punya mekanisme,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sulsel Andi Dalatongeng mengatakan proses pengambilan formulir untuk PPP sudah berlangsung sejak 20 Febuari 2020

“Penjaringan sudah dumulai sejak kemarin dan akan berakhir besok. Selanjutnya kita akan lakukan proses Fit and Propert tes pada 23-24 Februari 2020,” terangnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.