Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko Tutup Rangkaian Kegiatan Reses di Jalan Kapasa Raya

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Sangkala Saddiko asal daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea menutup rangkaian kegiatan resesnya, di Jalan Kapasa Raya RW 03 Kelurahan Bira, Kecamatan Biringkanaya, pada Sabtu (20/6/2020).

Reses legislator dua periode ini di Jalan Kapasa Raya merupakan reses terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan reses anggota DPRD Makassar masa sidang tiga tahun anggaran 2019-2020 yang dimulai sejak 15 – 20 Juni 2020.

Dari enam titik lokasi reses, Sangkala Saddiko menyebut berbagai macam usulan dan keluhan warga akan menjadi bahan referensi untuk di sampaikan nanti di rapat paripurna penyampaian hasil reses.

“Dari enam titik lokasi reses mayoritas warga mengeluhkan pembagian sembako yang tidak merata. Juga terkait pendidikan, yang sebagian warga masih bingung sistem PPDB online tahun ini,” kata pemilik tagline “SS BRO” itu.

Selain keluhan pembagian sembako, lanjut Sangkala Saddiko juga sebagian warga mengusulkan agar diwilayahnya ditambah lampu jalan dan perbaikan infrastruktur jalan.

“Ada juga warga yang mengusulkan agar diwilayahnya ditambah lampu penerangan, juga perbaikan infrastruktur jalan,” lanjutnya.

SS BRO mengaku, usulan warga tersebut akan dikoordinasikan ke pemerintah kota Makassar dalam hal ini dinas terkait. Harapannya agar dapat direalisasikan.

“Yang pasti semua usulan warga itu sudah kita catat dan akan kita buatkan laporannya untuk nantinya dibacakan di paripurna penyampaian hasil reses,” ungkapnya.

Terakhir, Sangkala Saddiko menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap tm SS BRO yang sejak mulai resesnya terus mendamping hingga masa reses selesai.

“Saya juga ucapkan kepada tim SS BRO yang terus mendampingi kami hingga kegiatan reses ini sukses terlaksana,” pungkasnya. (*)

Editor: admin

Hits: 1