Anggota DPRD Makassar Hj. Nurul Hidayat Tutup Rangkaian Kegiatan Reses di Parang Tambung

NEWS759 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar menutup rangkaian kegiatan reses pertama masa sidang pertama tahun 2020 di, Jalan Hartaco Indah, Kelurahan
Parang Tambung Kecamatan Tamalate, pada Sabtu (3/10/2020)

Sebelumnya, legislator Dapil Mamarita ini melaksanakan kegiatan yang sama di lima titik lokasi, yakni, di Jalan Srigala Lorong 1, Kelurahan Mamajang, dilanjutkan di Jalan Sultan Alauddin, Kelurahan Pa’baeng beng, Kamis (1/10/2020). Kemudian di Jalan Baji Dakka 1, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, lanjut di Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Jumat (2/10/2020). Selanjutnya, di Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Sabtu (3/10/2020).

Di Parang Tambung keluhan tentang air PDAM, drainase dan lampu jalan mengemuka yang meminta agar pemerintah kota khususnya SKPD terkait untuk direalisasikan.

Menanggapi hal itu, Hj. Nurul berjanji akan mengawal semua aspirasi warga yang nantinya dijadikaj sebagai bahan laporan untuk disampaikan langusng dihadapan walikota melalui rapat paripurna penyampaian hasil reses.

“Harapan saya, reses di enam titik lokasi ini, bagaimana semua keluhan warga dapat direalisasikan. Saya tidak mau sebatas janji tapi saya akan kawal agar aspirasi yang masuk selama reses yang saya laksanakan ini dapat direalisasikan oleh pemerintah kota,” ungkap Nurul Hidayat yang di amini oleh peserta reses.

Terakhir, Hj. Nurul mengajak warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

“Jadi janganki lupa selalu pakai masker dan rajin cuci tangan. Insya Allah kita semua terhindar dari corona,” tandasnya. (*)

Editor: admin