Andi Suharmika Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Sektor Pendidikan Jadi Prioritas

SULSEL.NEWS – Politisi muda Partai Golkar Andi Suharmika resmi menjabat sebagai salah satu anggota DPRD Kota Makassar periode 2019 – 2024.

Andi Suharmika yang maju di Dapil 3, Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea dilantik pada rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Makassar, pada Senin (9/9/2019).

Kendati menyadari masih perlu banyak belajar dari politisi senior di DPRD Makassar, namun ia mengaku siap mengemban amanah mengawal aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan, khususnya di daerah pemilihannya.

“Sektor pendidikan yang menjadi perhatian saya untuk diperjuangkan. Saya melihat sistem zonasi belum sepenuhnya perlu diberlakukan karena tidak semua kelurahan memiliki sekolah utamanya di Kecamatan Biringkanayya,” terang Andi Suharmika, di kantor DPRD Makassar, Rabu (11/9/2019).

Selain sektor pendidikan, putra dari politisi senior Golkar Makassar Andi Hasir ini juga mengaku akan memperjuangkan sektor infrastruktur khususnya penerangan lampu jalan di sejumlah wilayah Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea.

“Saya banyak menerima aspirasi pada saat sosialisasi dan saya melihat inilah yang menjadi kebutuhan mereka sehingga perlu untuk diperjuangkan sesuai tugas dan fungsi saya sebagai anggota DPRD,” terangnya lagi. (*)

Editor: admin

Hits: 0