Andi Suhada Siap Pimpin Tim Pemenangan Dilan

POLITIK737 Dilihat

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda akan menggelar deklarasi virtual dari Tribun Lapangan Karebosi, Senin (31/8/2020) malam ini.

Deklarasi duet yang dikenal dengan jargon “Dilan” itu sekaligus mengumumkan siapa akan memimpin tim pemenangan dalam memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar 2020.

Berhembus kabar bahwa yang akan menjadi Ketua tim pemenangan Dilan, Ketua DPC PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile, justru mendapat dukungan dari kader PDIP.

Ketua Bappilu DPC PDIP Makassar, Raisul Jaiz memprediksi ketua tim pemenangan bakal diberikan kepada Andi Suhada yang juga Wakil ketua DPRD kota Makassar.

“Kemungkinan dijabat sama ketua DPC PDIP Makassar dek, Andi Suhada Sappaile. Tapi yah kita lihat besok (Hari ini),” terang Rais, kemarin.

Sementara, Andi Suhada Sappaile yang dikonfirmasi menyatakan dirinya siap menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan).

“Yang namanya perintah partai pasti kita siap. Insya Allah kalau perintah partai mau tidak mau harus siap,” ujar Suhada di Kantor DPRD Makassar, Senin (31/8/2020).

Meski begitu, ia masih menunggu kesepakatan dari partai koalisi Dilan terkait ketua tim pemenangan. “Itu kan belum pasti, nanti malam saat deklarasi baru diumumkan, tunggu saja,” pungkasnya.

(Deng Anas)