Andi Rukman Karumpa Beri Motivasi Peserta Konvensi Pemuda #2019

NEWS437 Dilihat

SULSEL.NEWS, MAKASSAR— Tokoh Nasional sekaligus Pengusaha sukses asal Kabupaten Enrekang Andi Rukman Nurdin Karumpa memberikan motivasi dan semangat kepada Pemuda Sulsel pada kegiatan Konvensi Pemuda #2019, di Ballroom Phinisi UNM, pada Minggu (28/10/2018).

“Jangan pernah menyerah, pemuda harus terus memupuk sikap optimisme dan yang paling penting jangan pernah memutuskan hubungan silaturahmi, sebab kita tidak tahu melalui siapa kita bisa sukses,” ungkap Dewan Pembina Fraksi Muda Indonesia ini.

Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia, Nurhidayatullah berterimakasih kepada ARN yang menyempatkan diri datang di kegiatan Konvensi Pemuda #2019.

“Saya rasa Beliau (ARN) adalah sosok yang luar biasa, Puang Andi Jum’at malam masih ada di Makassar, lantas kembali ke Jakarta karena ada kepentingan lain, lantas Sabtu sore kami mendapat konfirmasi beliau mau datang, kami sangat terkejut, sekaligus bangga kepada semangat beliau,” ungkap pria asal Sinjai ini.

Kedatangan ARN pada gelaran Konvensi Pemuda #2019 sekaligus menutup Kegiatan yang sudah 3 hari digelar ini.

Diakhir sesi, Pengurus FMI memberikan potongan tumpeng hari jadi FMI dan memberikan kepada Andi Rukman yang juga Dewan Pembina FMI.(*/rls)

Editor: admin