oleh

Alumni SMAN 1 Tellulimpoe Bagikan Masker dan Edukasi Warga Hingga ke Pelosok Kecamatan

SULSEL.NEWS – Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Tellulimpoe/SMAN 9 Sinjai bersama DPC Hippmas membagikan masker, flyer kesehatan dan imbauan tentang edukasi pencegahan dan pengenalan Covid 19 di desa Sukamaju, Bua, Erabaru dan Tellulimpoe, pada Sabtu (2/5/2020)

Koordinator Satgas Gabungan Pencegahan Covid 19, IKA SMAN 1 Tellulimpoe (ILUSSI) dan DPC HippmasTellulimpoe Kasrun Rahadi mengatakan bahwa,

“Pembagian masker hari ini adalah wujud kerja nyata pemuda Tellulimpoe sebagai upaya pencegahan Covid 19 dan mengedukasi masyarakat agar tidak panik disebabkan adanya positif Corona di Sinjai,” kata Koordinator Satgas Gabungan Pencegahan Covid 19, IKA SMAN 1 Tellulimpoe (ILUSSI) dan DPC HippmasTellulimpoe Kasrun Rahadi.

Tentang pembagian Masker, sesuai anjuran WHO bahwa semua yang beraktifitas dan berinteraksi diluar rumah wajib mengenakan masker, inilah sebabnya kita menyasar pelosok – pelosok desa agar pembagian merata dan semua dapat berperilaku hidup sehat atas edukasi tersebut.

Terhitung jumlah Masker kain yang dibagikan 500 Lembar untuk hari pertama, Sabtu 2 Mei 2020 dan akan dibagikan lagi besok 500 lembar disebabkan banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Selain membagikan masker kita juga memberikan edukasi tentang pentingnya Physical distancing dan sosial distancing agar masyarakat dalam berinteraksi bisa jaga jarak aman,” tambah Syamsuddin selaku Pj Ketua Umum DPC Hippmas Tellulimpoe. (*/rls)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.